Disqus for sparkdigital2011

Minggu, 15 Mei 2011

(Curhat)Settingan Mikrotik DotNet


akhirnya setelah wara wiri jadi jadi juga settingan mikrotik untuk warnet gw...dengan TRY and ERROR, dengan menggunakan sistem PCQ(per Connection Queue) yaitu dengan prinsip sistem kerja ketika client yang menggunakan internet sedikit maka bandwith akan terbagi rata secara automatis dan ketika client yang online full maka bandwith yang ada akan dibagi rata kepada seluruh client dengan automatis...dengan sistem yang ada sekarang maka setiap client akan merasakan kecepatannya internet lebih.dan dalam
settingan mikrotik ini juga, bandwith IIX(lokal) dan IX (international) dapat dipisah dengan sempurna jadi ketika client download international maka game yang dimana menggunakan bandwith IIX maka tidak terganggu.

dibawah ini saya sertakan SS Queue Tree MikrotikOS saya,

sekian curhatan dari saya do'ain saya semoga ini membantu teman2...
selengkapnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar